OVO Jadi Platform Dompet Digital Favorit Ibu-Ibu Milenial

OVO Jadi Platform Dompet Digital Favorit Ibu-Ibu Milenial - Hallo sahabat mixnews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OVO Jadi Platform Dompet Digital Favorit Ibu-Ibu Milenial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OVO Jadi Platform Dompet Digital Favorit Ibu-Ibu Milenial
link : OVO Jadi Platform Dompet Digital Favorit Ibu-Ibu Milenial

Baca juga


OVO Jadi Platform Dompet Digital Favorit Ibu-Ibu Milenial

Jakarta, Gizmologi – Layanan dompet digital OVO jadi platform yang paling banyak digunakan para ibu di Indonesia. Berdasarkan Digital Mum Survey 2021 yang dilakukan oleh The Asian Parent Group, aplikasi besutan PT Visionet Internasional itu menjadi favorit kaum ibu muda.

Melibatkan 670 responden dari beberapa kota besar di Indonesia, mengungkapkan 88 persen perempuan aktif dan kalangan ibu milenial kerap menggunakan dompet digital atau e-wallet. 35 persen di antaranya mengaku lebih sering menggunakan OVO, disusul ShopeePay 29 persen, Gopay 21 persen, DANA 9 persen, dan LinkAja.

“Pencapaian ini merupakan bentuk keberhasilan OVO dalam menerapkan ekosistem pembayaran terbuka sebagai upayanya dalam memastikan konsumen dapat menggunakan OVO di berbagai tempat baik di mal, warung, situs e-commerce, dan beragam merchant,” kata Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Harumi menuturkan pihaknya akan terus melakukan berbagai cara untuk beradaptasi dengan segala situasi, termasuk perkembangan teknologi dan layanan finansial yang menjangkau kaum perempuan. Pasalnya dari survei yang pernah dilakukan OVO, 7 dari 10 ibu mengalami kesulitan dalam mengelola keuangan keluarga di masa pandemi.

Baca Juga: Beli Pulsa dan Paket Data Via UMB Indosat Ooredoo Bisa Bayar Pakai OVO

OVO RaihIkhlas

Bahkan, kata Harumi, dari sisi perencanaan keuangan, baru 3 dari 10 ibu mengalokasikan dana untuk asuransi. Sedangkan 8 persen ibu lainnya baru menganggap investasi sebagai prioritas dalam pengelolaan keuangan keluarga.

“Melihat fakta tersebut, OVO mencoba untuk membantu para penggunanya, termasuk para ibu agar lebih cerdas dan cermat dalam mengelola keuangannya, tidak hanya untuk urusan pembayaran digital, tetapi juga untuk mereka yang ingin mulai berinvestasi dan berasuransi,” tambahnya.

Untuk itu OVO terus memperluas proposisi untuk menyediakan rangkaian layanan keuangan terlengkap bagi seluruh masyarakat Indonesia seperti asuransi dan investasi. OVO juga memiliki layanan OVO | Proteksi dengan tiga produk asuransi yang telah diluncurkan, yakni Proteksi Sepeda, Proteksi Layar Smartphone dan juga Proteksi Jiwa berbasis Syariah yang ditawarkan melalui kemitraan dengan Prudential Indonesia.

“Untuk Investasi, OVO memiliki layanan OVO | Invest yang ditawarkan melalui kemitraan dengan Bareksa, Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Syailendra Capital. OVO menyediakan moda pembayaran untuk pembelian reksadana konvensional dan syariah dengan menggunakan layanan uang elektronik OVO,” tutup Harumi.



from Gizmologi https://ift.tt/2X7DzA8
via IFTTT


Demikianlah Artikel OVO Jadi Platform Dompet Digital Favorit Ibu-Ibu Milenial

Sekianlah artikel OVO Jadi Platform Dompet Digital Favorit Ibu-Ibu Milenial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OVO Jadi Platform Dompet Digital Favorit Ibu-Ibu Milenial dengan alamat link https://mixnews-kz.blogspot.com/2021/08/ovo-jadi-platform-dompet-digital.html

0 Response to "OVO Jadi Platform Dompet Digital Favorit Ibu-Ibu Milenial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel