HUT ke-11 Tahun, Blibli Tunjuk NCT 127 Jadi Brand Ambassador di Indonesia
Judul : HUT ke-11 Tahun, Blibli Tunjuk NCT 127 Jadi Brand Ambassador di Indonesia
link : HUT ke-11 Tahun, Blibli Tunjuk NCT 127 Jadi Brand Ambassador di Indonesia
HUT ke-11 Tahun, Blibli Tunjuk NCT 127 Jadi Brand Ambassador di Indonesia
Jakarta, Gizmologi – Boy group asal Korea Selatan NCT 127 resmi didapuk menjadi brand ambassador terbaru Blibli. Pengumuman tersebut jadi bagian besar dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-11 dari Blibli di bulan ini.
Edward Kilian Suwignyo selaku Chief Marketing Officer (CMO) Blibli, mengatakan NCT 127 dipilih sebagai brand ambassador karena grup tersebut merupakan salah satu musisi K-pop yang banyak diperbincangkan di Indonesia.
“Dalam research di Twitter, kita lihat bahwa NCT merupakan satu grup yang nomor 2, terkenal dan paling banyak dibicarakan secara global. Kedua, di Indonesia sendiri kita bisa lihat bahwa NCT juga merupakan salah satu grup yang paling digemari dan paling banyak dibicarakan di Indonesia,” kata Edward dalam keterangannya, Selasa (6/7).
Edward mengatakan bahwa fakta lainnya yang dipertimbangkan oleh Blibli adalah NCT 127 telah dinominasikan sebanyak 161 nominasi dan memenangkan 58 awards. Selain itu, grup tersebut juga pernah tampil di Seoul Music Awards 2022 yang 31 dan memenangkan first daesang.
Lebih lanjut, Edward juga menjelaskan alasannya menggandeng brand ambassador asal Korea Selatan. Dia mengatakan bahwa Blibli memilih brand ambassador asal Korea Selatan karena saat ini, K-pop merupakan hal yang sering diperbincangkan di Twitter. Selain itu, Indonesia juga merupakan negara dengan penggemar K-pop terbanyak.
“Di Blibli kita tidak mau setengah-setengah ketika memberikan jaminan kualitas untuk pelanggan. Kita lihat NCT juga sama. Ketika mereka tampil, mereka juga nggak setengah-setengah. Yang dikejar bukan yang di tengah-tengah. Tapi yang tertinggi,” imbuhnya.
Baca Juga: Blibli x Jumpstart Hadirkan Vending Machine Produk UMKM
Promo Menarik Blibli x NCT 127
Hadirnya NCT 127 sebagai brand ambassador dan perayaan ulang tahun ke-11 menjadi momentum bagi Blibli untuk semakin dekat dengan pelanggan dan menghadirkan pengalaman belanja yang lebih memuaskan.
Blibli telah menyiapkan berbagai program dan inisiatif khusus yang pasti meriah dan menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya bareng NCT 127 termasuk penampilan khusus NCT 127 di live show ulang tahun Blibli di tanggal 24 Juli.
“Pelanggan akan dimanjakan dengan melimpahnya promo brand deals, voucher cashback, flash sale, exclusive merchandise NCT dan pastinya program gratis ongkir. Tentunya ini kami lakukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan harga dan penawaran terbaik dalam memenuhi kebutuhan mereka,” papar SVP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang.
Tepat pada tanggal 7 Juli hingga 11 Juli, Blibli akan menghadirkan program Family Shopping Day dengan cashback ratusan ribu rupiah, brand deals hingga 90% dan flash sale serba Rp 10rb. Salah satu program yang paling menarik adalah harga spesial Minyak Goreng yang akan ditawarkan di periode tersebut.
from Gizmologi https://bit.ly/3OOJ6S3
via IFTTT
Demikianlah Artikel HUT ke-11 Tahun, Blibli Tunjuk NCT 127 Jadi Brand Ambassador di Indonesia
Anda sekarang membaca artikel HUT ke-11 Tahun, Blibli Tunjuk NCT 127 Jadi Brand Ambassador di Indonesia dengan alamat link https://mixnews-kz.blogspot.com/2022/07/hut-ke-11-tahun-blibli-tunjuk-nct-127.html
0 Response to "HUT ke-11 Tahun, Blibli Tunjuk NCT 127 Jadi Brand Ambassador di Indonesia"
Post a Comment